Sukses

Paris Hilton Bakal Ditinggal Adik Perempuan Menikah

Adik Paris Hilton, Nicky Hilton segera melepas masa lanjangnya bersama pria pujaan hatinya.

Liputan6.com, Los Angeles Adik Paris Hilton, Nicky Hilton segera melepas masa lajangnya. Paris Hilton bakal ditinggal adik perempuannya itu menikah. Meski sempat sedih, penyanyi cantik tersebut merasa bahagia melihat adiknya akan menjadi seorang istri.

Diwartakan laman Page Six, Selasa (9/6/2015), Paris Hilton kabarnya akan tampil di pernikahan Nicky. Sang adik akan mengikat janji suci dengan James Rothschild di London's Kensington Palace 10 Juli 2015. Nicky pun sudah membuat pesta lajangnya baru-baru ini.

Paris Hilton saat pesta lajang Nicky Hilton bersama teman-temannya. (foto: pagesix)

Di pesta lajang Nicky, Paris Hilton tampil begitu seksi dengan mengenakan gaun renda berwarna merah muda. Paris Hilton juga memakai bando telinga kucing. Sementar Nicky Hilton diberi mahkota serta selempang bertuliskan 'Bride To Be' layaknya seorang ratu.

Paris Hilton. (foto: justjared)

Pelantun hits Stars are Blind ini turut menyumbang ide untuk pesta pernikahan adiknya. Seluruh kerabat dekat keluarga Hilton yang diundang datang dari Los Angeles dan New York. Lagu yang akan dinyanyikan Paris Hilton di hari bahagia Nicky sudah dipersiapkan.

Adik Paris Hilton, Nicky Hilton baru saja bertunangan dengan kekasihnya seorang pewaris bank ternama James Rothschild.

Nicky Hilton sebelumnya telah bertunangan dengan kekasihnya bernama James Rothschild yang merupakan seorang pewaris bank ternama. Pesta pertunangan Nicky dan James digelar di Lake Como, Italia, begitu mewah. (Fir/Feb)

BACA JUGA: Adik Paris Hilton Gelar Pesta Tunangan Mewah di Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini