Sukses

Adik Paris Hilton Gelar Pesta Tunangan Mewah di Italia

Adik Paris Hilton, Nicky Hilton baru saja bertunangan dengan kekasihnya seorang pewaris bank ternama James Rothschild.

Liputan6.com, Italia Kabar bahagia datang dari keluarga selebriti ternama Paris Hilton. Sang adik, Nicky Hilton baru saja bertunangan dengan kekasihnya bernama James Rothschild yang merupakan seorang pewaris bank ternama. Pesta pertunangan Nicky dan James digelar di Lake Como, Italia.

Dilaporkan laman UsMagazine, Rabu (13/8/2014), seorang sumber menyebutkan Nicky dan James terlihat sangat senang bisa mengikat hubungan asmara mereka ke jenjang serius. Tak hanya itu, wajah keduanya juga nampak begitu bersemangat saat berbincang-bincang dengan para tamu undangan.

Nicky Hilton dan James Rothschild mulai berpacaran pada 2011 setelah mereka bertemu dalam pernikahan supermodel Petra Ecclestone dan James Stunt di Italia. James Rothschild kemudian menyatakan kesiapannya untuk melamar adik Paris Hilton tersebut di tempat yang sama.

"Mereka kerap pergi bersama merayakan hari jadian mereka dengan suasana romantis saat akhir pekan. Dia mengajak Nicky naik perahu ke tengah Lake Como dan disitulah James meminta Nicky untuk menjadi tunangannya sambil berlutut dihadapan Nicky. Itu sangat romantis dan indah," ungkap seorang sumber secara eksklusif kepada Us Magazine.

Sebelum mengajak wanita berusia 30 tahun tersebut untuk bertunangan, James Rothschild memastikan semuanya telah siap satu bulan sebelum. Bahkan, James juga meminta restu kepada orangtua Nicky Hilton untuk mempersunting anak mereka.

Meski telah bertunangan, Nicky Hilton dan James Rothschild belum memberitahukan secara pasti tentang rencana pernikahan mereka. Kabarnya Milan, Lake Como, dan Roma menjadi kota yang akan dipilih oleh pasangan tersebut menjadi tempat pernikahan mereka.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini