Sukses

Sampul Novel Vulgar Amber Rose Ini Bergaya Mitologi Yunani

Amber Rose tampak berpose nyaris bugil, tubuhnya dicat warna emas.

Liputan6.com, Jakarta Amber Rose terkenal sering bergaya vulgar, apalagi semenjak kabar perceraian dengan suaminya, Wiz Khalifa. Amber semakin seronok menunjukkan tubuhnya yang aduhai. Wanita yang gemar selfie ini belum lama menunjukkan foto dirinya di sampul novel.

Instagram

Sudah bisa ditebak, Amber memamerkan lekuk tubuhnya. Amber tampak berpose nyaris bugil, tubuhnya dicat warna emas. Wanita ini tampak bersama dengan seorang pria yang tertusuk panah, ia tak bisa bergerak. Si pria juga tampak tak berbusana.

sumber foto: Instagram Amber Rose

Latar belakang buku tersebut adalah pantai dengan batu karang besar. Tampak Amber memegang panah dan memandang sinis ke arah depan.

Tulisan besar Amber Rose ada di sampul buku itu, tema untuk gaya Amber Rose dibuat mirip cerita-cerita cinta jaman Mitologi Yunani. Sementara judulnya bukunya memang sangat vulgar `How to be A Bad B***h`.

"Cek sampul bukuku `How to be A Bad B***h. Difoto oleh David LaChapelle dan pastikan Anda memesan kopi bukunya nanti di Amazon (link pemesanan di biografi Instagram)," tulis Amber via Instagram pada Minggu (7/6/2015) menurut pantauan Eonline.

 sumber foto: Instagram Amber Rose

Amber Rose kini dikabarkan dekat dengan mantan suami Mariah Carey, Nick Cannon. Pria itu dikabarkan menjadi orang ketiga yang membuat rumahtangga Amber-Wiz Khalifa berakhir. Tetapi Amber menampik semua itu. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini