Sukses

Chris Martin Nyanyi di Upacara Pemakaman Putra Wapres AS

Chris Martin membawakan secara akustik lagu Til Kingdom Come.

Liputan6.com, Los Angeles Vokalis Coldplay, Chris Martin tampil di pemakaman Beau Biden, putra Wakil Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Tampil sendirian dengan gitar dan diiringi musik orgel, Martin membawakan secara akustik lagu Til Kingdom Come, salah satu lagu milik bandnya yang rilis 2005 lalu.

Chris Martin di upacara pemakaman Beau Biden.

Seperti dilansir NME, Minggu (7/5/2015), Beau Biden ternyata merupakan seorang penggemar musik-musik Coldplay. Mengetahuinya, Chris Martin langsung menawarkan diri untuk memberikan penghormatan terakhirnya membawakan lagu di upacara pemakaman.

Beau Biden menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker otak selama beberapa tahun. (Jason Reed/Reuters)

Beau Biden meninggal 30 Mei 2015 karena kanker otak pada usia 46 tahun. Pemakamannya berlangsung Sabtu sore, 6 Juni 2015 di Wilmington, Delaware, Amerika Serikat, waktu setempat.

Beau Biden merupakan seorang politisi Amerika. Ia adalah Jaksa Tinggi negara bagian Delaware yang sebelumnya sempat menjadi oditur militer berpangkat mayor di Angkatan Darat Amerika Serikat.

Coldplay tutup perjalanan karir di 2015?

Chris Martin dan rekan-rekannya di Coldplay sedang sibuk mengerjakan album terbaru berjudul A Head Full Of Dream. Belum diketahui pasti kapan album tersebut akan rilis, namun album terakhir mereka Ghost Stories adalah salah satu album terlaris di dunia pada 2014 lalu. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini