Sukses

Gwyneth Paltrow-Chris Martin Kunjungi Disneyland dengan Anak-anak

Tampak keceriaan mantan pasangan suami-istri, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin, di taman bermain Disneyland.

Liputan6.com, Los Angeles Gwyneth Paltrow dan Chris Martin baru saja resmi bercerai, namun hal itu tak menghalangi niat mereka untuk bertemu dan meluangkan waktu bersama dengan anak-anak mereka ke taman bermain Disneyland. Jalan-jalan seru keluarga ini juga dalam rangka merayakan hari ulang tahun Apple yang ke 11 pada 7 Mei lalu.

Setelah merayakan Natal, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow berencana melakukan kegiatan bersama setelah.

Tampak kecerian empat orang itu di antara orang-orang yang naik roller coaster. Gwyneth tampak duduk di samping anak perempuannya, Apple dan pentolan Coldplay tersebut terlihat duduk dengan Moses, putranya.

Dailymail

Mereka semua berteriak saat kereta itu meliuk-liuk tinggi dan jauh dari tanah. Gwyneth dan Chris sama-sama memakai baju biru, entah ini kebetulan atau memang sengaja dilakukan. Keduanya berpakaian kasual, semuanya seperti baik-baik saja.

Gwyneth berjalan dengan bando Mini Mouse dengan rambutnya yang diurai, sedang mantan suaminya memakai topi dan kacamata.

Dailymail

Pasangan yang sudah menikah selama 10 tahun ini mengumumkan perceraian mereka pada 25 Maret 2014. Setelah setahun berpisah, Gwyneth Paltrow pun resmi menggugat cerai Chris Martin. Wanita 42 tahun itu baru melayangkan surat gugatan cerai dengan kesepakatan Chris membagi harta sebanyak Rp 2,3 triliun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini