Sukses

Curhat Ega Olivia Tentang Promnite Bareng Putra Jeremy Thomas

Promnite yang dimaksud Ega Olivia ialah sebuah judul film produksi BIC Pictures garapan Andi Bachtiar Yusuf.

Liputan6.com, Jakarta Artis muda Ega Olivia mengurai kisah tentang promnite atau pesta kelulusan SMA bareng putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas. Promnite yang dimaksud Ega ialah sebuah judul film produksi BIC Pictures garapan Andi Bachtiar Yusuf.

Di film itu, Ega kebagian peran sebagai cewek antagonis yang amat bawel. "Karakternya namanya Rere. Aku jadi cewek yang jahat banget," ucap Ega di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (6/6/2015).

Promnite sudah syuting pada November 2014. Lantas, karena ada tambahan adegan, pemilik akun Instagram oliviaega30 ini pun harus take ulang. Nah, ini yang menarik. Berat tubuh Ega sudah berubah drastis.

Ega Olivia.

"Waktu syuting bulan November, berat aku 52 kilogram. Nah, sekarang beratnya 40 kilogram. Untungnya, retake nya sedikit, jadi nggak begitu pengaruh dengan filmnya," ungkap Ega.

Meski sudah sering wara-wiri di layar FTV, sejatinya Promnite ialah film layar lebar pertama buat Ega. Ada nuansa yang berbeda dialami Ega di lokasi syuting. "Ternyata ilmu di film sama FTV itu beda. Energinya berbeda dan aku suka sekali," tutup dara yang rajin berkicau di Twitter lewat @egha_olivia ini. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini