Sukses

Tampil Sebagai Trio, MBLAQ Makin Dewasa

MBLAQ di karya terbaru muncul sebagai trio terlihat makin dewasa dalam karya terbarunya.

Liputan6.com, Seoul: Boy band ternama K-Pop MBLAQ awalnya beranggotakan lima orang. Sayangnya, Lee Joon dan Thunder memutuskan tak melanjutkan kerja sama dengan agensi yang mengasuh mereka di tahun 2014 kemarin.

MBLAQ pun hanya tersisa tiga member yaitu Seungho, G.O dan Mir. Meski begitu, MBLAQ tetap jalan terus sebagai trio dengan karya terbaru yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Dengan single bertajuk Mirror, MBLAQ berharap bisa mendapatkan perhatian dari penggemar K-Pop. Di karya terbaru ini, MBLAQ tampil lebih matang dan dewasa, diwartakan Star Daily, Jumat (5/6/2015).

Cuplikan video karya terbaru MBLAQ mulai keluar. Di sini, Seungho, G.O dan Mir terlihat menikmati perjalanan dengan mobil tanpa atap. Terdengar melodi yang didominasi dengan alunan piano ditambah dengan kemampuan vokal personel MBLAQ yang membuat lagu ini disebut sebagai hadiah dari Seungho, G.O dan Mir untuk penggemar.

MBLAQ saat masih beranggotakan lima personel yaitu Lee Joon, Thunder, G.O, Seungho dan Mir

Sedikit bocoran, single MBLAQ terbaru memiliki lirik yang menohok hati. Bahkan, lagunya juga akan membuai dengan irama yang menghipnotis pendengar musik K-Pop. (Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini