Sukses

Usai Tur Dunia, Scandal Siapkan Single Bernuansa Manis

Stamp! bakal diluncurkan Scandal sekitar delapan bulan setelah perilisan single sebelumnya.

Liputan6.com, Tokyo Band rock wanita Scandal yang baru saja sukses merampungkan tur dunia, saat ini tengah menyiapkan single barunya. Berjudul Stamp!, nuansa rock dengan nada manis bakal disajikan oleh mereka.

Stamp! bakal diluncurkan Scandal sekitar delapan bulan setelah perilisan single sebelumnya.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, Rabu (3/6/2015), single baru tersebut rencananya akan dirilis pada 22 Juli 2015 mendatang. Stamp! bakal diluncurkan sekitar delapan bulan setelah perilisan single sebelumnya.

Tertera nama penulis dan komposer di dalam lagunya yang merupakan salah satu personel band ini. Ia adalah Mami, gitaris sekaligus vokalis Scandal yang menciptakan lagunya ketika band rock tersebut sedang berkeliling dunia di tengah tur.



Keempat wanita ini bekerjasama dengan Tom Lord-Alge dalam memproduseri single ini. Sebuah sumber mengatakan karya mereka ini sebagai 'lagu pop musim panas menyegarkan bercampur keindahan dengan musik rock yang tenang'.

Single baru ini akan dirilis melalui tiga tipe yang berbeda, yaitu Edisi Terbatas A, Edisi Terbatas B, dan Edisi Regular. Sebuah potongan lagu pun sempat diunggah melalui situs YouTube.

Band Scandal belakangan dilirik untuk mengisi lagu tema anime tersohor di dunia, Pokemon.

Scandal terbentuk di Osaka sejak 2006 dan terdiri dari Tomomi Ogawa (vokal, bass), Haruna Ono (vokal, gitar), Mami Sasazaki (gitar), Rina Suzuki (drum). Hingga kini, mereka telah menelurkan sebanyak enam album dan dua mini-album. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.