Sukses

Transformasi Caitlyn Jenner Jadi Wanita Habiskan Rp 53 Miliar

Bruce Jenner kabarnya menghabiskan uang hingga Rp 53 miliar untuk transformasi dirinya jadi Caitlyn Jenner.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner kini sudah berhasil mengubah dirinya menjadi wanita. Penampilan perdananya sebagai perempuan di sampul depan majalah Vanity Fair pun menggemparkan dunia. Bruce juga sudah berganti nama yakni Caitlyn Jenner.

Kabarnya transformasi Bruce menjadi Caitlyn Jenner menghabiskan USD 4 juta atau sekitar Rp 53 miliar. Diwartakan Mirror, Jumat (5/6/2015), seluruh dana fantastis yang dikeluarkan itu mulai dari membeli baju hingga operasi plastik. Semua itu dilakukan Caitlyn demi mewujudkan mimpinya sebagai wanita.

Keluarga mendukung perubahan total Bruce Jenner menjadi seorang perempuan.

Untuk melakukan operasi plastik bagian tubuhnya, Caitlyn disebut-sebut membayar sekitar Rp 1 miliar. Dana tersebut kabarnya sudah termasuk implan payudara yang dilakukan Caitlyn Jenner pada April 2015. Tak hanya itu, ia juga membeli rumah baru seharga Rp 47,5 miliar di Malibu.

Setelah memberi rumah baru, ayah Kendall dan Kylie Jenner itu juga harus mengubah model lemari pakaiannya senilai Rp 200 juta. Hal lain yang dilakukan Caitlyn yakni membeli pakaian wanita sekitar Rp 2 miliar. Selebihnya dihabiskannya dengan memperbarui namanya di beberapa surat seperti SIM dan berkas lainnya.

Ayah Kim Kardashian, Bruce Jenner mengenakan gaun saat sesi foto untuk majalah Vanity Fair Juli 2015. Foto-foto perdana Caitlyn ini diambil oleh fotografer Annie Leibovitz. (Dailymail)

Bahkan kabarnya untuk melakukan pemotretan dengan Vanity Fair, Caitlyn punya dana khusus. Mantan atlet olimpiade ini rela mengeluarkan uang sekitar Rp 100 juta demi beberapa gaun yang dikenakannya. Meski menghabiskan dana fantastis, Caitlyn mengaku begitu senang.

"Aku sangat senang setelah begitu lama berjuang untuk bisa hidup menjadi diriku yang sebenarnya. Selamat datang di dunia Caitlyn. Tak sabar menunggumu untuk mengenalkanmu," ungkap Caitlyn Jenner.(Fir/Adt)

vanityfair.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini