Sukses

Star Wars Anthology 2 Angkat Konflik Han Solo dan Boba Fett

Tak hanya Boba Fett yang akan muncul di film kedua Star Wars Anthology, melainkan juga Han Solo.

Liputan6.com, Los Angeles Di kalangan fans Star Wars sempat beredar rumor film spin-off yang menceritakan asal usul karakter Boba Fett. Belakangan, konsep tersebut dikabarkan bakal muncul dalam film kedua Star Wars Anthology.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (3/6/2015), tak hanya Boba Fett yang akan muncul di film kedua tersebut, melainkan juga Han Solo. Bahkan disebutkan, filmnya akan berfokus pada konflik kedua karakter tersebut.

Tak hanya Boba Fett yang akan muncul di film kedua Star Wars Anthology, melainkan juga Han Solo.

Sebuah sumber menyatakan kepada laman Schmoes Know bahwa konflik antara Boba Fett dan Han Solo akan mengambil waktu antara kisah Star Wars: Episode III Revenge of the Sith dan Star Wars: Episode IV A New Hope.

Selain itu, beberapa karakter idola fans lainnya seperti Chewbacca, Lando Calrissian, dan Bossk turut dilaporkan bakal muncul di dalam film.

Tak sampai di situ, sumber tersebut lebih jauh membeberkan nama-nama yang sedang dipertimbangkan pihak studio untuk menggantikan posisi sutradara setelah ditinggalkan Josh Trank awal Mei 2015 lalu. Jon Favreau dan Matthew Vaughn adalah dua nama yang disebut bakal duduk di bangku sutradara.

Sutradara Jon Favreau dan Matthew Vaughn

Jon Favreau sebelumnya sempat populer setelah menyutradarai Iron Man dan Iron Man 2. Sementara Matthew Vaughn pernah mengarahkan X-Men: First Class dan Kingsman: The Secret Service. Keduanya memang memiliki potensi besar dalam menggarap film bernuansa laga.

Diinformasikan juga mengenai film Star Wars Anthology III bahwa konsep dasarnya akan lebih mitologis dan spiritual, serta berfokus pada asal usul Yoda. Filmnya diperkirakan tayang di bioskop pada 2020.

Yoda di Star Wars

Spin-off pertama bertajuk Star Wars Anthology: Rogue One sudah dalam pembuatan. Sutradara Godzilla, Gareth Edwards, mengarahkan para pemain seperti Felicity Jones, Ben Mendelsohn, dan Riz Ahmed.

Star Wars Anthology: Rogue One bakal menceritakan kisah kelompok pejuang perlawanan yang mencoba untuk mencuri rancangan Death Star asli dari Kekaisaran. Filmnya ditargetkan untuk rilis di AS pada 16 Desember 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.