Sukses

Album Terbaru EXO Terjual Satu Juta Keping

Akhirnya, EXO kembali menorehkan prestasi di dunia hiburan dengan album terbarunya yang terjual satu juta keping.

Liputan6.com, Seoul: EXO merupakan boy band asuhan SM Entertainment yang tengah mendapatkan cobaan beruntun. Satu per satu personel EXO hengkang, dimulai dari Kris yang melayangkan gugatan kepada agensinya, pertengahan 2014 silam.

Aksi Kris itu kemudian diikuti oleh Luhan dengan cara serupa di akhir 2014. Selanjutnya, giliran Tao yang awalnya vakum karena mengalami cedera selama beberapa tahun ini.

 EXO dalam konser EXO PLANET #2 – The EXO’luXion di Tiongkok, 30 dan 31 Mei 2015 [Foto: Korea Star Daily].

Meski begitu, EXO tetap membuktikan diri sebagai boy band yang masih eksis di dunia hiburan. EXO kembali menorehkan prestasi di dunia hiburan dengan album EXODUS yang terjual satu juta keping.

EXODUS terjual 753.860 keping. Sementara, album Love Me Right terjual 371,160 keping, total terjual 1.125.020 untuk album yang dirilis EXO di tahun ini, diwartakan Star Daily, Rabu (3/6/2015).

EXO yang telah kehilangan dua personelnya, Kris dan Luhan saat tampil di Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2014 silam.

EXO juga meraih popularitas serupa di tahun 2013. Dengan album perdana XOXO yang terjual satu juta keping selama tujuh bulan, yang membuat EXO menorehkan prestasi di dunia musik.

Album Love Me Right baru saja dirilis hari ini. Tapi, lagu di album tersebut telah menempati posisi di tangga lagu ternama di Korea Selatan, termasuk MelOn, MNet dan Naver Music.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini