Sukses

Wiz Khalifa Larang Anaknya Bertato

Padahal tubuh Wiz Khalifa dipenuhi tato dari ujung kaki hingga kepala.

Liputan6.com, Los Angeles Tato memenuhi tubuh rapper Wiz Khalifa dari ujung kaki hingga kepala. Namun ia tak ingin sang anak yang baru berusia dua tahun mengikuti jejaknya ketika dewasa.

"Saya melihat betapa tampan dirinya, saya akan mati jika dia memiliki tato seperti saya," ujar Wiz sambil tertawa seperti dilansir music-news.com baru-baru ini.

Wiz Khalifa saat tampil di Billboard Music Awards

"Tolong jangan. Dengarkan Ayah. Jangan sentuh kulitmu," tambahnya.

Memiliki dan merawat anak membuat Wiz Khalifa lebih menyadari pentingnya arti sang ibu. Meski sibuk keliling dunia mempromosikan musiknya, hubungan Wiz Khalifa dengan ibundanya justru semakin dekat.

Wiz Khalifa salut dengan perjuangan One Direction

"Saat saya melihat sesuatu (dengan sang anak), saya langsung ingat diri sendiri. Ini pasti yang ibu dulu alami," ujar Wiz Khalifa.

Nama Wiz Khalifa mulai sangat dikenal publik saat single-nya Black and Yellow menjadi hits dan sempat menempati urutan teratas tangga lagu Billboard Hot 100 pada 2010 lalu.

Intip video klip mengharukan Wiz Khalifa 'See You Again', sisa kenangan terakhir Paul Walker.

Kini, Wiz Khalifa yang bernama asli Cameron Jibril Thomaz tersebut kembali menjadi menjadi populer setelah membawakan soundtrack Furious 7,  See You Again yang juga merupakan tribute untuk mendiang Paul Walker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.