Sukses

Punya Wajah Tampan, Lee Jun Ki Siap berperan Jadi Vampire

Lee Jun Ki akan beradu akting dengan Changmin `TVXQ` siap menjadi vampire dalam sebuah judul drama terbaru.

Liputan6.com, Los Angeles: Lee Jun Ki kembali dengan drama terbaru yang akan ia perankan sebagai vampire. Drama yang disebut sebagai Twillight versi drama di era Joseon itu membuat Lee Jung Ki bersemangat.

Saat diwawancarai majalah ELLE, Lee Jun Ki mengakui tertarik bermain di Scholar Who Walks The Night  setelah membaca naskahnya. Ia pun berusaha menyelami karakternya dengan sebaik mungkin.

"Saya sangat tertarik dengan drama Scholar Who Walks The Night setelah membaca naskahnya. Saat saya berakting, saya berusaha untuk bisa mendalami karakternya dengan baik hingga menyatu dalam diri saya," ujar Lee Jun Ki, diwartakan Soompi, Kamis (21/5/2015).



Lee Jun Ki bahkan langsung menemui sutradara Scholar Who Walks The Night untuk bertanya tentang karakter yang ia perankan. Selain itu, Lee Jun Ki juga ingin membuktikan diri sebagai aktor handal setelah mendapatkan kritikan pedas dari publik.

"Banyak orang yang menilai jika saya tak cocok menjadi aktor karena dianggap miskin ekspresi. Saya ingin membuktikan kepada mereka saya memang layak sebagai aktor."


Scholar Who Walks The Night, Lee Jun Ki akan beradu akting dengan Changmin `TVXQ`. Drama ini diadaptasi dari manhwa yang diadaptasi dalam bentuk cerita yang akan membuai penggemarnya.

Drama ini bercerita tentang Yang Sun yang menyembunyikan identitasnya sebagai wanita dengan menyamar sebagai laki-laki penjual buku. Meski awalnya berjalan lancar, hidup Yang Sun belakangan mulai terancam ketika dirinya akrab dengan pria misterius bernama Eumseokgol.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini