Sukses

Jonghyun CNBLUE Senang Bermesraan dengan Sang Istri

Jonghyun `CNBLUE` ternyata senang menunjukkan kemesraan dengan sang istri di depan publik. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Jonghyun `CNBLUE` tengah menikmati keterlibatannya dalam variety show ternama We Got Married. Di sini, Jonghyun dipasangkan dengan artis cantik Gong Seung Yeon dalam ikatan pernikahan virtual.

Jonghyun dan Gong Seung Yeon menjajal kehidupan berumah tangga seperti pasangan sungguhan. Jonghyun tak malu lagi menunjukkan kemesraannya di depan publik dengan melakukan kontak fisik dengan sang istri virtual.



Jonghyun dan Gong Seung Yeon bahkan mengabadikan momen intim mereka dalam pemotretan majalah fesyen CeCi. Jonghyun dan Gong Seung Yeon membuat publik iri dengan kemesraan mereka, diwartakan KPopstarz, Selasa (19/5/2015).

Di foto, keduanya tampak nyaman dengan keberadaan pasangannya. Jonghyun terlihat hampir mencium mesra Gong Seung Yeon. Wajah keduanya hampir menyatu, sementara tangan Gong Seung Yeon menempel di pundak Jonghyun seolah pasrah menerima ciuman.



Bahkan, Jonghyun dan Gong Seung Yeon sempat hampir melakukan adegan di atas tempat tidur. Dengan mengulum lolipop, Gong Seung Yeon memandang manja ke arah Jonghyun. Sementara, Jonghyun menatap lembut ke arah Gong Seung Yeon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.