Sukses

Nassar Kembali Tampil Nyentrik di Atas Panggung D'Academy 2

Nassar menamakan gaun uniknya itu dengan sebutan Bola-bola Simalakama.

Liputan6.com, Jakarta Nassar seperti tengah menikmati kebebasannya dalam berekspresi setelah rumah tangganya dengan Muzdalifah tak akur. Kini, Nassar kembali tampil dengan gaun nyentik saat tampil di acara D'Academy 2, Jumat (15/5/2015) malam.

Jika dua minggu lalu Nassar mengenakan rambut hijau sepanjang 1,5 meter seperti iguana, kini rambut Nassar dikelilingi oleh bola-bola kecil. Nassar mengatakan rambut tersebut bernama Bola-bola Simalakama.

Nassar. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

"Kalau ditiruti aku mati emak, kalau nggak dituruti aku mati bapak. Kan simalakama," kata Nassar di belakang panggung Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (15/5/2015).

Nassar mengaku, kurang lebih dua jam ia menghabiskan waktu untuk berdandan unik tersebut. Yang jelas, kata Nassar, dirinya berdandan seperti itu lantaran ingin menghibur masyarakat setia Indosiar.

Nassar. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Senang saja aku mengeksplor apa yang ada dalam imajinasi aku. Aku tuangkan ke sebuah tampilan dan tayangan. Mungkin masyarakat lebih senang melihat yang kayak begini. Pokoknya tayangan sama tampilan penting," papar pelantun Seperti Mati Lampu ini.

Nassar juga menceritakan perihal komentar sang anak yang melihatnya bergaya seperti itu. "Ini hanya lucu-lucuan saja. Anak mungkin ketawa melihatnya, kayak lihat film kartun. Mereka melihat positif-positif saja," terang Nassar. (fei)

Zaskia Gotik dan Nassar tampil heboh dengan kostum unik saat tampil di  acara Infotainment Award 2015, Jakarta, Jumat (30/1/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.