Sukses

Potret Terbaru Dewi Nurmania Putri Sulung Muzdalifah, Paras Cantiknya Pernah Disebut Mirip Raisa

Ternyata, Muzdalifah memiliki seorang putri yang memesona bernama Dewi Nurmania. Ia sering dianggap mirip dengan penyanyi terkenal, Raisa, karena kecantikannya.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Muzdalifah dengan Fadel Islami pada tahun 2019 menandai langkah baru bagi mantan istri Nassar tersebut. Meskipun terdapat perbedaan usia sebanyak 15 tahun antara keduanya, Muzdalifah menyatakan bahwa hal tersebut bukanlah suatu masalah baginya. Keluarga mereka terus terjaga harmonisitasnya hingga saat ini.

Ternyata, perbedaan usia juga mencuat dalam hubungan antara Fadel dan Dewi Nurmania, putri sulung Muzdalifah yang hanya berjarak 8 tahun. Muzdalifah, yang memiliki empat anak dari pernikahannya dengan H. Nurman serta satu anak dari pernikahannya dengan Nassar. Dewi Nurmania ialah anak pertamanya bersama H. Nurman.

Dewi Nurmania, yang kini telah tumbuh menjadi seorang gadis yang memesona, mendapat perhatian karena kemiripannya dengan penyanyi terkenal Raisa. Tertarik untuk melihat potret terbaru Dewi Nurmania? Berikut informasi selengkapnya, dirangkum pada Sabtu (23/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Disebut Mirip Raisa dan Kahiyang Ayu

Kecantikan Dewi Nurmania berhasil menarik perhatian banyak orang. Bahkan, ada yang menyebut wajahnya mirip dengan penyanyi terkenal, Raisa. Tidak hanya itu, beberapa warganet juga menemukan kemiripan antara dirinya dengan Kahiyang Ayu, istri Kaesang Pangarep. Postingannya langsung ramai dengan komentar.

“Mirip @raisa6690 yah,” tulis akun @ysprmstynrhy.

“Loh Raisa?” tulis akun @wilnapuren.

“Mirip Kahiyang Ayu,” tulis akun @yudhapratama2065.

3 dari 11 halaman

Potret Dewi Nurmania saat Perayaan Ulang Tahunnya

Beberapa waktu yang lalu, Dewi Nurmania merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Tepatnya pada tanggal (17/03/2024), Muzdalifah membagikan potret keluarganya sedang menikmati makan bersama dalam perayaan ulang tahun Dewi. Dewi terlihat memesona dengan mengenakan baju kotak-kotak berwarna pink, menarik perhatian semua orang yang melihatnya.

4 dari 11 halaman

Hanya Terpaut 8 Tahun dengan sang Ayah Sambung, Fadel Islami

Dewi Nurmania memiliki ayah sambung yang masih muda, sehingga usia mereka hanya berbeda 8 tahun. Namun, meskipun demikian, hubungan antara Dewi dan ayah tirinya, Fadel Islami, tetap harmonis seperti hubungan antara ayah dan anak kandung. Mereka sering terlihat bersama dalam momen-momen keluarga.

5 dari 11 halaman

Kini Dewi Tampak Lebih Berisi dan Anggun

Sebagai sulung dalam keluarga, Dewi Nurmania menunjukkan kemiripan yang mencolok dengan ibunya. Diantara adik-adiknya, gaya penampilannya tampak paling elegan dan kalem.

Setelah tidak terlihat dalam beberapa waktu, sekarang Dewi terlihat sedikit lebih berisi daripada sebelumnya. Meskipun begitu, pesonanya tetap tidak berkurang dan tetap menawan.

6 dari 11 halaman

Dewi dan Adiknya Nana Mirip Bak Kembaran

Dewi Nurmania nampak jarang memperbarui aktivitasnya di platform media sosial. Pada tahun 2021, adalah kali terakhir ia membagikan foto dirinya melalui akun Instagram pribadinya. Namun, meskipun begitu, Muzdalifah sering kali membagikan momen kebersamaannya dengan putrinya. Sekarang, Dewi terlihat semakin mempesona dan anggun.

7 dari 11 halaman

Muzdalifah Punya Anak Berapa?

H Nurman adalah suami pertama Muzdalifah, dan dari pernikahan itu, mereka diberkati dengan empat orang anak, yaitu Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah, serta Emir Zidan. Sementara dari hubungan pernikahan dengan Nassar, mereka memiliki seorang putra yang diberi nama Falhan Abssar.

8 dari 11 halaman

Siapa Itu Muzdalifah Mantan Istri Nassar?

Muzdalifah iala sosok kaya yang berkecimpung dalam dunia bisnis, menjadi sorotan publik setelah membangun ikatan pernikahan dengan Nassar. Muzdalifah adalah ibu dari lima anak, hasil dari dua pernikahannya yang telah berlalu.

9 dari 11 halaman

Muzdalifah dan Fadel Menikah Tahun Berapa?

Cinta antara Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami, dimulai pada tahun 2019. Kabar mengenai pertunangan mereka muncul pada bulan Maret, diikuti dengan pernikahan resmi pada bulan April tahun tersebut.

10 dari 11 halaman

Muzdalifah Punya Bisnis Apa?

Mengembangkan bidang usahanya, Muzdalifah telah memperluas jejaknya ke industri kosmetik dan kecantikan dengan merek Famuz. Promosi produk-produknya seringkali dilakukan melalui akun resmi Instagram pribadinya.

11 dari 11 halaman

Apakah Sabena Milik Muzdalifah?

Kini, Muzdalifah menambahkan aktivitas lain di sela-sela kesibukannya, yakni menggeluti bisnis snack dengan merek 'Sabena'. Produk yang ditawarkannya beraneka ragam varian rasanya, mulai dari jagung, sapi panggang, keju, hingga balado.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini