Sukses

Leeteuk Super Junior Ungkap Kemaluan Siwon Seperti Fortune Cookie

Pemimpin Super Junior, Leeteuk mengungkapkan salah satu rahasia rekannya yaitu Siwon. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Leeteuk merupakan pemimpin Super Junior yang didaulat menjadi model sampul majalah fesyen @star1. Saat sesi pemotretan, leeteuk terlibat wawancara yang seru, khususnya membicarakan salah satu rekannya yaitu Siwon.

Menurut Leeteuk, Siwon adalah personel paling lucu dan kocak di Super Junior. Tak ada yang menyangka sosok Siwon yang sesungguhnya karena tertutup dengan wajah tampan dan sikap Siwon yang tampak cool.



"Saya ingin sekali mengundang Siwon tampil di Star Kim sebagai bintang tamu. Siwon sebenarnya personel paling lucu. Foto yang kerap kali dikirimkannya di percakapan group kami membuat kami tertawa," ujar Leeteuk, dilansir dari The Korea Herald, Jumat (15/5/2015).

Di foto, Siwon tengah berpakaian ala pembalap sepeda. Rupanya, bagian kelamin Leeteuk disamakan dengan kue keberuntungan khas Tiongkok.

Sementara itu, Leeteuk juga mengungkapkan dirinya yang sempat canggung jika diminta tampil di variety show. Menurut Leeteuk, dirinya masih belum cukup lucu dibandingkan rekan-rekannya.

"Jujur saja, saya sebenarnya tak terlalu mahir tampil di variety show. Saya tak terlalu lucu karena masih banyak seleb yang lebih berbakat dibandingkan saya. Saya hanya orang yang ingin bekerja dengan keras."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.