Sukses

Didi Petet Sosok yang Sabar di Mata Reza Rahardian

Reza Rahadian menilai jika Didi Petet adalah sosok yang sabar. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Kematian Didi Widiatmoko atau yang lebih dikenal sebagai Didi Petet ternyata membuat aktor Reza Rahadian terkejut. Didi Petet meninggal dunia di usia 58 tahun hari ini, Jumat (15/5/2015) sekitar pukul 05.30 WIB.

Reza Rahadian tak menyangka aktor senior yang dianggapnya banyak memberikan bimbingan itu telah pergi. Reza Rahadian pernah satu layar bersama Didi Petet dalam film apik Guru Bangsa: Tjokroaminoto.

sumber foto: instagram Didi Petet

Menurut Reza Rahadian, Didi Petet adalah orang yang sabar. Ia juga tak pelit dengan ilmu yang dimilikinya, berbagi kepada artis yang lebih muda. Itu membuat Reza Rahadian kagum dengan sosok sang aktor legendari yang berperan sebagai Emon dalam Catatan si Boy (1987).

"Saya ingat dengan jelas Didi Petet adalah orang yang sabar, saat memberitahu aktor yang lebih muda. Ia juga suka membagi pelajaran berharga kepada juniornya," ujar Reza Rahadian saat diwawancarai sebuah stasiun televisi swasta Tanah Air.

Jenazah Didi Petet usai disalatkan. Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com

Reza Rahadian mendengar kabar Didi Petet meninggal dunia dari artis senior Christine Hakim. Reza Rahadian dikabarkan berada di rumah duka di kawasan Bambu Apus, Ciputat, Tangerang Selatan, bersama artis Tanah Air lainnya datang melayat. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini