Sukses

Setahun Kemudian... Beyonce, Jay Z & Solange Makan Bareng

Kisah antara Beyonce, Jay Z suaminya, serta sang adik Solange Knowles berakhir bahagia.

Liputan6.com, Los Angeles Ibarat sebuah film, kisah antara Beyonce, Jay Z suaminya, serta sang adik Solange Knowles berakhir bahagia. Bayangkan di layar muncul tulisan "Setahun Kemudian..." lalu kita melihat ketiganya makan malam bersama dengan akrab, seperti sebuah keluarga yang rukun.

Setahun lalu, di bulan Mei, mungkin Anda belum lupa, di malam usai pesta selepas acara Met Gala 2014, Solange kedapatan memukul dan menendang Jay Z di depan Beyonce di dalam lift. Tindak kekerasan itu terekam kamera lift dan tersebar ke media.

singersroom.com

Sejak itu, banyak berita tentang ketiganya, misteri dan alasan Solange Knowles nekad melakukan tindak kekerasan kepada Jay Z. Banyak rumor beredar bahwa Solange kesal karena Jay Z dianggap mempunyai hubungan khusus dengan Rihanna.

Sedang kabar yang lain adalah karena Solange tak mendapat izin dari Jay Z soal menjadi bintang pembuka dalam tur konser Beyonce kala itu. Namun isu keretakan rumah tangga orangtua Blue Ivy tersebut adalah yang paling gencar.

Selama berbulan-bulan setelahnya kita disuguhi gosip keretakan rumah tangga Beyonce dengan Jay Z.

Gosip rumah tangga itu tak terbukti. Solange juga kian dikenal dan bahkan kini sudah menikah.

Beyonce, Solange  dan Jay Z. (dok. E!News)

Ketiganya hidup bahagia dan rukun. Seperti terlihat saat mereka makan malam bareng di restoran ABC Kitchen di kota New York.

Diwartakan E!News, Rabu (13/5/2015), ketiganya meninggalkaan restoran dengan wajah sumringah. Yang keluar restoran duluan Beyonce dengan baju model terusan tuksedo, diikuti Solange yang memakai blazer dan celana panjang warna krem. Sedang Jay Z tampil kasual dengan jins, kaus, jaket serta topi yang dipasang terbalik.

Senang melihat keluarga ini akur. Atau, tunggu, jangan-jangan yang setahun lalu itu cuma bohongan dan kita semua diperdaya agar Beyonce, Jay Z, dan Solange sukses di jagat hiburan? (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini