Sukses

Hamil 9 Bulan, Sarwendah Tan Masih Kerja

Soal menerima tawaran pekerjaan, Sarwendah juga berkonsultasi dahulu dengan Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah Tan, istri presenter Ruben Onsu, masih eksis tampil mengisi sejumlah acara di televisi kendati usia kandungannya sudah memasuki 9 bulan.

Sarwendah sendiri mengatakan di sela-sela kesibukan, ia juga tengah mempersiapkan proses persalinan anak pertamanya dari pernikahan bersama Ruben Onsu.

"Minggu depan pas sembilan bulan, kalau due datenya (persalinan) tanggal 10 Juni," ucap Sarwendah saat ditemui bersama Ruben Onsu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/5/2015).

Sarwendah Tan & Ruben Onsu (foto: Hernowo Anggie)

Meski bekerja dan beraktivitas dengan perut yang membesar, Sarwendah mengaku tak mengalami kelelahan. Ia juga tak dilarang Ruben Onsu untuk bekerja di televisi.

"Kalau seperti ini (program acara musik) kan sebentar, tapi (pekerjaan) yang berat-berat sih enggak diambil juga," urai mantan personel girlband Cherrybelle ini.

Sarwendah tampak memajang fotonya saat tengah berlibur di sebuah pantai. (instagram.com/sarwendah29)

Soal menerima tawaran pekerjaan, Sarwendah juga berkonsultasi dahulu dengan Ruben Onsu. "Kalau misalnya nggak capek aku jalanin, tapi kalau capek ya nggak ambil. Tergantung apa dulu pekerjaannya," tutup Sarwendah. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.