Sukses

Niall Horan Komentari Perang Dingin Zayn Malik-Harry Styles

Niall Horan buka suara soal Perang Dingin Zayn Malik-Harry Styles

Liputan6.com, London, Inggris Personel One Direction, Niall Horan akhirnya buka suara soal perang dingin yang kabarnya terjadi di antara dua rekannya yakni, Harry Styles dengan Louis Tomlinson.

Niall mengungkapkan, kabar tersebut sama sekali tidak benar. Sebaliknya, keempat personel One Direction justru semakin kompak dalam menyiapkan album kelima mereka.

"Ya, semua baik-baik saja, kami baru saja berada di studio. mengerjakan album baru," komentar Niall di acara Play To The Whistle.

Niall Horan. (foto: ryanseacrest.com)

Seperti diketahui, sudah bukan rahasia lagi jika Louis Tomlinson sangat membenci duet antara Naughty Boy dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik. Pasalnya, sejak Zayn memutuskan hengkang, Louis merasa kalau Naughty Boy hanya memanfaatkan ketenaran Zayn untuk menaikkan karirnya sebagai produser musik.

Harry Styles-Louis Tomlinson

Namun, alih-alih membantu Louis, perseteruan ketiganya justru malah membuat Harry Styles merasa muak.

Maklum, Harry termasuk personel yang sangat benci dengan keributan dan sangat fokus kalau sudah berurusan dengan musik. Jika perseteruan tersebut masih terus berlanjut, bukan hal yang mustahil kalau pemuda kelahiran Inggris, 1 Februari 1994 itu bakal jengah dan mengambil langkah yang sama dengan Zayn.(Feb)

One Direction - One Thing

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini