Sukses

One Direction Siapkan Duet Bareng Pelantun OST Fast Furious 7

Jika benar-benar terjadi, ini akan menjadi angin segar untuk para penggemar One Direction

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Sebuah kabar segar muncul di tengah kemelut yang sedang dialami One Direction. Seperti dikutip dari laman HollywoodLife, Rabu (13/5/2015), boyband asal Inggris tersebut berencana melakukan duet maut dengan rapper Wiz Khalifa.

Konon, diucapkan oleh personel paling berpengaruh di One Direction, Harry Styles, Wiz bakal menjadi rapper pertama yang berduet dengan mereka.

"One Direction sama sekali belum pernah berkolaborasi dengan rapper dan aku benar-benar tertarik untuk bekerjasama dengan mereka," tutur Wiz kepada laman The Sun, baru-baru ini.

"Aku pernah satu penerbangan dengan Harry Styles. Di sanalah dia memberitahuku kalau aku akan menjadi rapper pertama yang berduet dengan One Direction," lanjut Wiz menambahkan.

Wiz Khalifa sendiri belum lama ini dipuja habis-habisan berkat keberhasilannya membuat soundtrack Fast Furious 7 yang sekaligus ditujukan sebagai tribute untuk mendiang Paul Walker.

Tidak tanggung-tanggung, sejak dirilis pada 17 Maret 2015 lalu, lagu bertajuk See You Again itu mampu menduduki peringkat pertama selama delapan minggu berturut-turut di tangga Billboard Amerika dan terjual lebih dari 285 ribu kopi.

Sayangnya, meski terdengar begitu menjanjikan, belum ada tindak lanjut apapun mengenai rencana ini. Namun demikian, lewat berita positif ini, setidaknya para fans bisa tahu kalau akan banyak gebrakan dari One Direction di masa mendatang.

Ya, sebagai kuartet tentunya.(Feb)

Wiz Khalifa - See You Again

One Direction - You and I

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini