Sukses

Lenny Kravitz Rilis Video `Sex`

Liputan6.com, Los Angeles Lenny Kravitz baru saja merilis video musik terbarunya untuk lagu Sex. Termasuk kedalam album ke-10 nya, Strut, `Sex` adalah single ke-3 setelah The Chamber dan New York City.

Lenny Kravitz saat muncul memainkan gitar dan berkolaborasi dengan Katy Perry di ajang Super Bowl XLIX Halftime Show di University of Phoenix Stadium, Arizona, Amerika Serikat, Minggu (1/2/2015). (Joe Camporeale-USA TODAY Sports)

Bertemakan klasik dan hitam putih, video ini menampilkan sepasang gadis Jepang seksi menari-nari di belakang Lenny Kravitz yang sedang syuting. Juga terlihat seorang pastur dan biarawati mengarahkannya. Namun meski berjudul `Sex`, tak ada yang vulgar di video ini.

Superstar rock, Lenny Kravitz

`Sex` disutradarai oleh Dikayl Rimmasch, seorang pembuat film dan fotografer New York yang telah banyak bekerjasama dengan banyak musisi dunia.

Lenny Kravitz telah berkarya sejak 1989. Pada rentang waktu 1999-2002, ia memenangkan empat Grammy untuk kategori Best Male Rock Vocal Performance secara berturut-turut.

Superstar rock, Lenny Kravitz

Lenny Kravitz seharusnya konser di Jakarta Maret lalu namun batal karena alasan jadwal. Rocker kulit hitam ini telah menjual lebih dari 38 juta keping album di seluruh dunia. (Gul/Rul)

Loading