Sukses

Film Bollywood Minggu Ini: Gabbar is Back

Di tengah gempuran film The Avenger: Age of Ultron dan Fast and Furious 7, Gabbar is Back tetap mampu menarik minat penonton di India.

Liputan6.com, Jakarta Akshay Kumar kembali membuktikan kalau film yang dibintanginya langganan Bollywood. Kali ini, film terbaru Akhsay, Gabbar is Back, mampu meraup pendapatan sebesar 39.41 crore atau senilai Rp80,8 miliar sejak dirilis pada 1 Mei 2015.

Angka tersebut diungkap oleh analisis perdagangan ternama di India, Taran Adarsh melalui Twitter. Ia menulis: "#GabbarIsBack Fri 13.05 cr, Sat 11.36 cr, Sun 15 cr [revised]. Total: 39.41 cr. India biz. TERRIFIC."

Angka tersebut terbilang cukup tinggi dan bahkan menjadi pembuka box office tertinggi di 2015 ini. Selain itu, bioskop India  kini juga tengah dikepung oleh dua film Hollywood, The Avenger: Age of Ultron dan Fast and Furious 7. Angka 39.41 crore menandakan film Gabbar is Back masih menjadi pilihan.

Gabbar is Back disutradarai oleh Krish dan juga dibintangi oleh Shruti Hassan dan Kareena Kapoor. Gabbar is Back bercerita mengenai Profesor Aditya (dibintangi Akshay Kumar) yang memerangi korupsi dengan cara main hakim sendiri.

Selain Gabbar is Back bioskop di India berpotensi diramaikan oleh film-film box office Hollywood. Film Piku yang dibintangi Amitabh Bachchan, Irrfan Khan dan Deepika Padukone layak untuk ditunggu. Bombay Velvet yang dibintangi Ranbir Kapoor dan Anushka Sharma, serta film Dil Dhadakne Do yang dibintangi Priyanka Chopra, Anushka Sharma dan Ranveer Singh juga bakal meramaikan bioskop di India.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini