Sukses

Ini Bukti Zayn Malik Sudah Nikahi Perrie Edwards

Benarkah Zayn Malik sudah menikahi Perrie Edwards?

Liputan6.com, Jakarta 26 Maret 2015, tepatnya beberapa jam setelah One Direction menyelesaikan konsernya di Jakarta, sebuah kabar mencengangkan muncul di akun Facebook.

Betapa tidak? Usai bersama-sama hingga dua tahun setengah, salah satu personel One Direction, Zayn Malik memutuskan mundur dari band. Alasannya, selain stres dengan jadwal tur yang gila-gilaan,  skandal perselingkuhan yang terbongkar di Thailand juga membuat hubungan dia dengan sang kekasih, Perrie Edwards terganggu.

Kontan, begitu lepas dari One Direction. Sebagian besar hal yang dilakukan Zayn adalah menemani Perrie. Seorang sumber bahkan menyebut kalau Zayn terus membuntutinya seperti anak anjing.

"Para  senior merasa khawatir kalau Zayn akan bingung dan tersesat setelah keluar dari One Direction. Saat ini, ia hanya mau bergaul dengan Perrie untuk membuatnya bahagia," terang sumber terdekat Zayn.

Kini, setelah satu bulan berlalu sejak kejadian tersebut, beredar kabar kalau Zayn telah menikahi Perrie. Walaupun belum ada ucapan resmi dari pihak Zayn, namun sejumlah bukti yang muncul membuat kabar tersebut melesat bak roket.

Salah satunya adalah cincin kawin yang dikenakan Zayn. Di sebuah foto yang diunggah Hollywood Life belum lama ini, tampak lengan kiri Zayn yang sudah dihiasi oleh sebuah cincin.

Benarkah Zayn Malik sudah menikahi Perrie Edwards?

Sayangnya,  selain cincin, belum ada bukti lain yang mampu menunjukan keabsahan berita itu. Keempat sahabatnya yakni Harry Styles, Louis Tomlinson,  Niall Horan, serta Liam Payne juga belum berkomentar apa-apa tentang kabar tersebut.

Lalu, apakah Zayn sudah benar-benar menikah? Bagaimana menurut anda?

Zayn Malik tak ikut One Direction tampil dalam rangkaian tur konser di Manila dan Jakarta. (foto: imagej14)

(Feb/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini