Sukses

Ed Sheeran Sebut Ayah Sebagai Inspirasi Terbesar

Ed Sheeran sangat mengagumi sosok ayahnya.

Liputan6.com, London Tiap orang memiliki idola dan panutannya masing-masing, termasuk Ed Sheeran. Dalam sebuah sesi tanya-jawab Twitter, ditanya siapa inspirasi terbesar dalam hidupnya, pelantun Thinking Out Loud tersebut menjawab 'ayah'. Ayah adalah sosok yang sangat ia kagumi.

Ed Sheeran (foto: independent.co.uk)

Tak hanya itu, Ed Sheeran juga berbagi tips pribadinya dalam mencapai kesuksesan seperti sekarang. "Pilih seseorang yang sangat kamu kagumi, dan bekerja lebih keras dari mereka," ungkapnya seperti dilansir music-news.com, Jumat (24/4/2015).

Ed SHeeran (Foto: walesonline.co.id)

Ed Sheeran adalah salah satu musisi paling populer di dunia saat ini. Dengan dua album dan sejumlah hits, ia berhasil menembus pasar musik dunia dengan musik organiknya ditengah gempuran musik hip-hop dan elektronik.

Ed Sheeran (foto: mirror.co.uk)

Ed Sheeran dikenal dengan lagu-lagunya yang penuh perasaan. Pria berambut merah tersebut pernah mengungkapkan, bahwa segala sesuatu yang berasal dari hati akan menjadi karya yang bagus.

"Saya menulis lagu berdasarkan pengalaman pribadi.. Saya menulis untuk diri saya sendiri, dan musik saya mentah dan langsung dari hati," ujar Ed Sheeran.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.