Sukses

Ternyata Dudy Oris Sempat Ditawari Jadi Vokalis ADA Band

Liputan6.com, Jakarta Ada rahasia baru yang terungkap dari dalam tubuh ADA Band. Setelah kepergian Ibrahim Imran atau yang dikenal dengan nama Baim, grup band yang berasal dari Ibu Kota Jakarta ini pun lantas mencari pengganti Baim.

Sampai suatu ketika, grup band yang melejit lantaran lagu-lagu romantis seperti Manusia Bodoh dan Karena Wanita ini mendapatkan vokalis baru, Donnie Sibarana. Bersama Donnie, Ada Band semakin melejit.

Vokalis Ada Band, Donnie Sibarani saat berbincang dengan Liputan6.com di RS Bersalin Asih Jakarta, Selasa (21/4/2015). Donnie baru saja dikaruniai seorang putra pada 18 April lalu yang diberi nama Kent Leopold Sibarani. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ternyata ada rahasia dibalik pergantian vokalis. Yang belum sempat terkuak adalah perihal pengganti Baim sebelum akhirnya posisi tersebut digantikan oleh Donnie.

Krishna Balagita, mantan personel ADA Band yang resmi mengundurkan diri dari pada tahun 2008 ini, mengungkapkan rahasia dibalik penggantian vokalis ADA Band. Bukan Donnie yang awalnya dibidik Krishna, melainkan Dudy Oris.

"Sebetulnya dulu Ada Band penginnya Dudy (yang menggantikan Baim). Saya kenal Dudy sebelum di Ada Band. Tetapi Dudy sudah diambil sama Yovie Widianto," kata Krishna di kawasan Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/205) malam.

Sebelum Donnie Sibarani, ternyata ada nama yang dicalonkan untuk menjadi vokalis ADA Band.

Namun ternyata, ADA Band memberikan tempat untuk Donnie Sibarani lantaran Dudy Oris. "Karena Dudy sudah diambil sama Yovie, makanya Dudy mengenalkan Donnie ke kami. Makanya Donnie menjadi vokalis Ada Band," papar Krishna Balagita.

Dan kini, setelah 12 tahun, Dudy Oris memutuskan untuk keluar dari Yovie and Nuno. Ia memilih untuk bersolo karier. Bahkan dalam waktu dekat Dudy akan meluncurkan single terbaru yang dinyanyikan duet dengan Risky Dilaga. Lagu itu pun diciptakan oleh Krishna Balagita. "Saya sudah hapal betul karakter suara Dudy Oris," jelas Krishna sambil tertawa.