Sukses

Anil Kapoor Akan Tampil di Acara Kartun Family Guy

Anil Kapoor sangat senang bisa tampil di acara kartun terkenal, Family Guy.

Liputan6.com, Jakarta Anil Kapoor sekali lagi membuktikan kalau namanya tak saja dikenal di Bollywood, tapi juga dunia. Kali ini, Anil akan tampil untuk acara kartun terkenal di Amerika Serikat, Family Guy.

Siapa yang tak kenal Anil Kapoor. Di Bollywood, Anil disebut sebagai aktor besar yang tak kalah mentereng bila disejajarkan dengan Aamir Khan, Shahrukh Khan atau Salman Khan.

Spesialnya lagi, aktor yang tak terlihat tua di usia 58 tahun juga beberapa kali main di film Hollywood. Anil membintangi film peraih Oscar, Slumdog Millionaire dan Mission: Impossible – Ghost Protocol.



Kini, ayah dari aktris Sonam Kapoor itu didapuk untuk mengisi acara kartun dewasa yang sangat terkenal di AS, Family Guy. Tentunya, Anil Kapoor sangat senang dengan kesempatan ini.

"Anak-anak saya sangat tergila-gila dengan kartun ini. Mereka tidak percaya saya akan mengisi suara di Family Guy," kata Anil, seperti dikutip Bollywoodlife.

Namun, Anil Kapoor sendiri belum bisa menceritakan lebih jauh, bagaimana perannya di serial kartun tersebut. Yang pasti, bintang film Virasat ini sangat senang. "Saya akan tampil dengan keluarga Griffin. Ini adalah pengalaman baru bagi saya. Dan kau tahu betapa aku suka dengan pengalaman baru," terang Anil Kapoor.

Family Guy adalah kartun dewasa yang memiliki humor bersifat cabul dengan bahasa yang cenderung kasar dan kerap menampilkan tindakan kekerasan. Kartun ini menceritakan keluarga Griffin, dengan orangtua Peter dan Lois dan anak-anak mereka, Meg, Chris dan Stewie. Mereka juga memiliki anjing yang mampu berbicara, Brian.

Acara ini sangat terkenal dan berjalan mulai 1999. Salah seorang pengisi suara yang terkenal adalah artis cantik Mila Kunis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.