Sukses

Bagian Pribadi Miley Cyrus, Mahar Nikah Stuart dan Risty Tagor

Berita soal pakaian Miley Cyrus yang terlalu pendek sehingga memperlihatkan daerah pribadinya menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Terlalu Pendek, Celana Miley Cyrus Perlihatkan Bagian Pribadi
 Sudah tak terhitung berapa kali Miley Cyrus menebar foto-foto seksi di dunia maya. Belum lama ini setelah memamerkan dadanya, Miley tampak jalan-jalan santai di jalanan Los Angeles dengan celana super pendek. Begitulah, sampai garis bokongnya itu terlihat jelas.

Dilaporkan Dailymail, Rabu (15/4/2015) wanita 22 tahun itu berjalan di Los Angeles, ia tampak mengenakan jaket berkapucong dengan celana mini. Dari sudut belakang, Miley seperti memamerkan ke semua orang bagian pribadi miliknya.


2. Ini Mahar Nikah Unik Stuart Collin dan Risty Tagor
Dalam pernikahan mahar menjadi hal penting yang tak boleh dilupakan. Itu pula yang disadari oleh Stuart Collin. Pria 25 tahun itu sudah menyiapkan mahar untuk menikahi Risty Tagor.

Uniknya, mahar tersebut berupa mata uang asing yang dimiliki Stuart selama mengunjungi beberapa negara. Jumlah nominal mahar pun menjadi 19.415 sesuai dengan tanggal pernikahan Stuart dan Risty pada 19 April 2015.


3. 7 Seleb Barat yang Menghabisi Nyawa Orang Lain
 Selebriti pembunuh? Bagi penggemar, selebriti tak mungkin jadi pembunuh di dunia nyata. Tapi faktanya, ada kalanya seleb juga terlibat dalam sebuah peristiwa yang, entah disengaja atau tidak, mengakibatkan nyawa orang lain melayang.

Laman Top10for memuat sejumlah seleb Hollywood dan Barat sana yang dalam perjalanan hidup mereka pernah terlibat kasus pembunuhan atau insiden kecelakaan lalu lintas. Semuanya berakibat fatal: orang lain meninggal.


4. 6 Momen Berkesan The Last: Naruto the Movie
 The Last: Naruto the Movie telah cukup lama tiba di Indonesia melalui bioskop Blitz Megaplex sejak 8 April 2015 lalu. Bagi para pecinta manga dan anime Naruto, pastinya sudah menyaksikan aksi sang ninja bersama teman-temannya dalam menyelamatkan bumi.

Tentunya, di setiap adegan dan momen yang ada dalam The Last: Naruto the Movie, menimbulkan kesan yang tak terlupakan baik itu dalam segi aksi, pertemanan, hingga asmara beberapa karakter di dalamnya.


5. Nabila Syakieb Mengajarkan Shaheer Sheikh Bahasa Indonesia
 Nabila Syakieb akan beradu akting dengan Shaheer Seikh dalam sinetron terbarunya. Untuk melancarkan komunikasinya dengan pemeran Arjuna di serial Mahabarata itu, Nabila mengajarkan bahasa Indonesia kepada Shaheer.

"Aku rasa Shaheer sedikit banyak sudah bisa bahasa Indonesia. Tapi karena dia masih baru di Idnonesia, jadi belum begitu lancar. Aku pasti bantu ajarkan bahasa Indonesia. Para pemain, kru, juga pasti bantu Shaheer kok," kata Nabila Syakieb ditemui di Persari, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini