Sukses

Syahnaz Gonta-ganti Pacar, Amy Qanita Tak Khawatir

Cap playgirl pun mulai mengancam Syahnaz. Lantas, apa kata ibunda, Amy Qanita?

Liputan6.com, Jakarta Sepertinya cap playboy yang dulu disandang Raffi Ahmad menular kepada sang adik, Syahnaz. Cewek yang sempat digosipkan pacaran dengan Billy Syahputra itu terlihat sering bergonta-ganti pasangan.

Cap playgirl pun mulai mengancam Syahnaz. Lantas, apa kata ibunda, Amy Qanita?

Instagram

"Selagi memang menjalaninya wajar-wajar saja nggak apa-apa. Nanti kan Syahnaz bertambah banyak teman dan dia tambah banyak memahami karakter seseorang," ujar Amy Qanita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Billy Syahputra ternyata punya pendapat tersendiri soal kedekatan Dhika 18+ dengan Syahnaz Saqidah.

Menurut Amy, pendekatan yang dilakukan anaknya selama ini merupakan hal wajar. Apalagi dirinya juga terus mengontrol aktivitas Syahnaz.

"Aku mah santai saja. Selagi muda, sendiri, untuk jalani sama siapapun, itu sah-sah saja. Nggak (khawatir), saya kan tetap kontrol," terangnya.

Syahnaz pamer foto bersama salah satu personel band 18+, Dhika di jejaring sosial saat berlibur bersama di  Bali. (sumber: Instagram.com/syahnazs)

Amy pun mengisyaratkan jika Syahnaz sepertinya belum mau mengakhiri masa lajangnya. "Untuk sekarang kayaknya belum (mau menikah). Dari Syahnaz-nya belum mau juga kayaknya deh," tandas Amy Qanita. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.