Sukses

Antusias Luna Maya Menjadi Brand Ambassador Black Widow

Luna Maya merasa karakter Back Widow sangat pas untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka peluncuran film Marvel’s, Avengers: Age of Ultron, sekuel dari film Marvel’s The Avengers, Walt Disney Studios Motion Pictures di Indonesia telah memilih Luna Maya sebagai brand ambassador Black Widow.

Black Widow, merupakan tokoh seorang wanita bekas mata-mata asal Rusia, memiliki peran yang sangat penting dalam kelompok pahlawan super dari Marvel’s Avengers: Age of Ultron.

"Penawaran awal cukup cepat. Jujur waktu ditawari waktunya hanya 10 hari. Tetapi aku sudah terima omongan ini dari beberapa bulan lalu. Pas ditawari, sangat excited, karena ini adalah pengalaman baru bagi saya," kata Luna Maya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (15/4/2015).

Namun hingga saat ini, pihak Disney sendiri belum memberikan jawaban atas terpilihnya Luna Maya sebagai Black Widow Celebrity Ambassador untuk Indonesia. Namun Luna merasa karakter yang ditawarkan sangat sesuai dengan dirinya.

"Karena bisa dibilang Black Widow ini merupakan perempuan jagoan. Punya back history yang keras. Dia dilatih, mulai dari balerina, hingga akhirnya menjadi seorang mata-mata. Ia pun lahir menjadi perempuan yang tangguh, dan karaktet tersebut sangat pas di aku," papar Luna.

Tanggung jawab baru pun diemban Luna sebagai karakter yang diperankan oleh Scarlett Johansson tersebut. Sebagai ambassador, Luna diharuskan melakukan sosialisasi film Marvel’s Avengers: Age of Ultron, yang rencananya baru akan dirilis pada akhir April 2015.

Dengan perannya sebagai Black Widow Celebrity Ambassador, Luna pun berharap dapat menunjang karirnya sebagai publik figur. "15 tahun bekerja sebagai public figure, ini merupakan momen berharga dalam hidup aku. Terlebih dapat dipercaya oleh Walt Disney, yang karya-karya perfilmannya sangat aku sukai sejak kecil," tutur Luna. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.