Sukses

Antusiasme Besar, Tiket Konser Big Bang Diburu Penggemar

Big Bang yang menggelar konser terbarunya 2015 World Tour in Seoul with Naver meraih antusiasme besar dari penggemar.

Liputan6.com, Seoul Big Bang tengah dinanti dengan terbarunya yang akan segera rilis dalam waktu dekat. Hingga kini, album terbaru Big Bang yang digadang-gadang akan sukses masih belum dirilis.

Pihak YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang--hanya memberikan teka-teki mengenai tanggal perilisan album baru Big Bang, 1 April 2015. Sebuah poster bergambar bom aktif yang dijadwalkan meledak pada `2015 04 01` beredar luas. Album terbaru Big Bang akhirnya dijadwalkan rilis 1 Mei mendatang.



Menandai perilisan album terbarunya, Big Bang juga menggelar konser dunianya 2015 World Tour in Seoul with Naver. Tentu saja, aksi pertama Big Bang akan berlangsung di negara asalnya--Korea Selatan--25 dan 26 April mendatang di Olympic Park Gymnastics Stadium di Seoul, dilansir dari Big Bang Updates, Senin (13/4/2015).

Rupanya konser Big Bang membuat penggemarnya yang disebut VIP antusias. Terbukti, tiket konser yang mulai dijual secara online langsung diserbu penggemar. Akibatnya, situs yang melayani penjualan tiket Big Bang sempat crashed atau error karena terlalu banyak diakses calon penonton di saat yang bersamaan.



Pihak YG Entartainment meminta maaf karena situs penjualan tiket yang sempat eror. Namun YG Entertainment juga menghaturkan terima kasih atas dukungan yang besar dari penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini