Sukses

Sedang Jomblo, Siti Badriah Laris Didekati Pria

Belum ada laki-laki yang bisa menaklukkan hati Siti Badriah sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Status pedangdut Siti Badriah kini sedang tanpa kekasih alias jomblo. Kesendiriannya itu rupanya memancing perhatian sejumlah lelaki yang kini gencar mendekatinya.

Pelantun lagu 'Berondong Tua' ini mengakui kalau banyak pria yang mendekatinya setelah tahu Siti Badriah tak lagi menjalin cinta dengan Fahmi, mantan kekasihnya.

"Memang ada beberapa (cowok) yang lagi deketin aku sih," ucap Siti Badriah sembari tersenyum saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/4/2015).

Liputan6.com

Menurut pedangdut berusia 23 tahun ini belum ada laki-laki yang bisa menaklukkan hatinya sekarang. Selain masih trauma karena putus cinta, Siti Badriah juga mulai selektif dalam mencari pacar.

"Aku lagi fokus sama kerjaan sih sekarang," urai dara kelahiran Bekasi, 11 November 1991 tersebut.

Seperti diketahui, jalinan cinta Siti Badriah dengan pria bernama Fahmi kandas setelah merajut kasih selama setahun. Fahmi sendiri merupakan kakak dari Ryan, cowok yang saat ini memacari pedangdut Zaskia Gotik. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.