Sukses

Demi Karier di Hollywood, Lee Byung Hun Tinggalkan Istri dan Anak

Lee Byung Hun terpaksa meninggalkan istrinya, Lee Min Jung dan putra kecilnya yang belum lama lahir.

Liputan6.com, Los Angeles Lee Byung Hun secara positif akan tampil dalam film Hollywood Beyond Deceit, beradu akting dengan aktor legendaris Al Pacino. Namun Lee Byung Hun terpaksa meninggalkan hal penting dlaam hidupnya yaitu istrinya--Lee Min Jun--dan putra kecilnya yang belum lama ini terlahir.

Lee Byung Hun dijadwalkan kembali terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk proses pengambilan gambar film Beyond Deceit. Lee Byung Hun ingin menunjukkan dirinya profesional dalam melakukan pekerjaan, dilansir dari OSEN, Jumat (10/4/2015).



Lee Byung Hun belum memberikan informasi mengenai peran yang akan dilakoninya di film itu. Namun, situs ternama khusus film IMDB menyebutkan Lee Byung Hun bermain sebagai seorang akuntan.

Beyond Deceit menceritakan mengenai seorang pengacara muda yang menangani kasus farmasi ternama. Namun ia justru berakhir sebagai seorang tersangka utama sebuah pembunuhan.



Sementara itu, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung telah memberikan namanya untuk putra kecil mereka dengan Lee Joon Hoo, diwartakan KDramastarz. Lee Min Jung dikabarkan masih dalam proses pemulihan setelah melahirkan.

Baca juga:

4 Aktor Korea yang Alami Gangguan Mental

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.