Sukses

Dorce Gamalama Pernah Bentak-bentak Mpok Nori

Namun maki-maki yang dilakukan Dorce hanyalah tuntutan skenario

Liputan6.com, Jakarta Syuting bareng Mpok Nori jadi kenangan terindah Dorce Gamalama terhadap sosok komedian dan seniman Betawi itu. Dorce juga masih ingat kala dirinya harus memaki-maki dan membentak Mpok Nori karena tuntutan skenario.

"Saya pernah ngatain dia (Mpok Nori), maki-maki dia meski skenario. Tapi habis itu saya minta maaf. Justru kalau digituin (maki), dia tetap hidup (semangat komedi)," kata Dorce Gamalama saat ditemui di rumah duka di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (3/4/2015).
Jenazah Mpok Nori saat akan disholatkan (Liputan6.com/Helmi Afandi)
Kini, kenangan manis bersama Mpok Nori hanya bisa dikenang oleh Dorce Gamalama. Ia merasa kehilangan sosok yang dijadikannya panutan dalam menjalani profesinya di panggung hiburan.

Dorce Gamalama juga menyebut Mpok Nori sebagai seniman Betawi yang tak tergantikan.
Mpok Nori
"Saya yakin nggak ada gantinya. Kalau pun ada, Omas yang masih muda yang bisa meneruskan perjuangan Mpok Nori membesarkan kesenian Betawi," urai Dorce Gamalama. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.