Sukses

Pongky Barata Paksa Shaheer Sheikh Nyanyi Lagu Indonesia

Agar lebih mudah dibawakan Shaheer Sheikh, Pongky Barata menciptakan dua buah lagu dengan tempo lamban.

Liputan6.com, Jakarta Punggawa The Dance Company, Pongky Barata diminta menciptakan lagu untuk original soundtrack (ost) film Turis Romantis. Dua lagu berjudul Di Manakah Dirimu? dan Romantis pun lahir dari proses keatif bermusiknya.

Yang menarik, dua lagu berbahasa Indonesia ini bakal dinyanyikan oleh Shaheer Sheikh yang juga pemeran utama di film tersebut.

"Sebenarnya agak tebak-tebak buah manggis karena pas menciptakan lagunya itu belum lihat filmnya, cuma baca skenario saja. Ternyata pas," kata Pongky saat peluncuran single tersebut di kantor Bens Radio, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (2/4/2015).

Adegan film Turis Romantis. Foto: Youtube

Pongky mengaku menciptakan Di Manakah Dirimu? dengan tempo yang pelan sehingga bisa dinyanyikan dengan mudah oleh Shaheer. Maklum, bintang Mahabarata itu belum begitu fasih Bahasa Indonesia. Lalu, apa tanggapan Shaheer dengan adanya lagu ini? Bisa kah ia menyanyikan dengan lapal bahasa Indonesia yang sempurna.

"Aku suka lagu ini karena menceritakan situasi hati saya. Sebenarnya saya mengerti sedikit Bahasa Indonesia, tapi memang pengucapan saya sangat buruk," ceplos Shaheer sambil tersenyum.

Film Turis Romantis mempertemukan Shaheer Sheikh dengan Kirana Larasati. Film garapan Mahaka Pictures ini bakal tayang 23 April mendatang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini