Sukses

Marilyn Manson akan Tur Keliling Amerika Bareng Smashing Pumpkins

Mereka akan menjadi menjadi penampil utama dalam tur bertajuk `The End Times`.

Liputan6.com, Los Angeles Marilyn Manson dan Smashing Pumpkins akan segera menggelar tur bersama. Mereka akan menjadi penampil utama dalam tur bertajuk The End Times.

Dilansir Billboard baru-baru ini, `The End Times` akan terdiri dari 23 konser, akan dimulai di California 7 Juli 2015, dan berakhir di Ohio, Amerika Serikat, 8 Agustus 2015 mendatang.

Marilyn Manson baru saja merilis album barunya The Pale Emperor belum lama ini. Ia tak tanggung-tanggung dalam mengerjakannya, ia menggandeng komposer film Tyler Bates. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa album barunya ini benar-benar ngerock.

Sementara itu Smashing Pumpkins juga akan mempromosikan album terbaru mereka, Monuments To An Elegy. Sebelumnya, vokalis Smashing Pumkins, Billiy Corgan, mengungkapkan bahwa album terbaru mereka akan sangat epic dari album-album mereka sebelumnya.

Kangen dengan Marilyn Manson dan Smashing Pumpkins? Lihat video terbaru mereka.(Gul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini