Sukses

Kompaknya Johnny Depp Satu Panggung dengan Marilyn Manson

Liputan6.com, Jakarta Johnny Depp nampaknya tidak main-main melakoni karier bermusiknya di luar layar film yang selama ini telah melambungkan namanya. Bagaimana tidak, ia baru saja berkesempatan tampil bersama Marilyn Manson.

Johnny Depp diketahui telah tampil bersama Marilyn Manson pada sejumlah kesempatan. Salah satunya saat mereka manggung di Brisbane, Australia, pada Jumat (27/2/2015), waktu setempat.

Seperti dimuat dalam laman NME Minggu (1/3/2015), aktor tersebut membawakan lagu Marilyn Manson yang pamor pada 1996 dengan judul The Beautiful People. Bukan hal yang mengejutkan ketika mereka tampil bersama, mengingat keduanya adalah teman lama.

Pasangan ini merupakan teman band di masa lalu. Mereka juga pernah bekerjasama pada 2012 lalu saat menyanyikan lagu milik Carly Simon yang hits pada 1972 dengan judul You're So Vain.

Johnny Depp saat ini tengah berada di Australia untuk menggarap film Pirates of The Caribbean. Ia juga sempat terlihat pekan ini saat Foo Fighters tampil di Brisbane. Depp dijadwalkan akan tampil lagi pada September di Rio De Janeiro bersama Alice Cooper dan Aerosmith. Seperti apa, kita tunggu saja.(cho/Mer)