Sukses

Dian Khrisna Masih Seperti yang Dulu

"SAYA masih seperti yang dulu." Pernyataan tersebut dituturkan Dian Khrisna setelah beberapa bulan menjabat sebagai Putri Indonesia 2003. Menurut Dian, yang berubah dari dirinya hanya selempang Putri Indonesia yang kini selalu melekat di bahu kemana pun dia pergi. Sebab, untuk jangka waktu setahun, Dian adalah duta pariwisata dan duta Indonesia. Untuk menjalankan tugas Putri Indonesia, Dian terpaksa mengorbankan kariernya sebagai reporter sebuah stasiun televisi swasta untuk sementa...

"SAYA masih seperti yang dulu." Pernyataan tersebut dituturkan Dian Khrisna setelah beberapa bulan menjabat sebagai Putri Indonesia 2003. Menurut Dian, yang berubah dari dirinya hanya selempang Putri Indonesia yang kini selalu melekat di bahu kemana pun dia pergi. Sebab, untuk jangka waktu setahun, Dian adalah duta pariwisata dan duta Indonesia. Untuk menjalankan tugas Putri Indonesia, Dian terpaksa mengorbankan kariernya sebagai reporter sebuah stasiun televisi swasta untuk sementara. Kendati demikian, lajang kelahiran 25 tahun silam ini tak menyesal. Ia malah mengaku menikmati tugasnya sebagai Putri Indonesia. Hingga kini, mahasiswi program pascasarjana komunikasi di sebuah perguruan tinggi di Australia ini telah mengunjungi 25 kota di seluruh Tanah Air. Sukses Dian!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini