Sukses

Noval Kurnia Tak Sangka Olga Syahputra Meninggal Dunia

Noval Kurnia sangat mengenal sosok Olga Syahputra. Ia pun kehilangan pria ceria.

Liputan6.com, Jakarta Empat hari sudah Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhirnya, namun ucapan belasungkawa dari para sahabatnya masih terus mengalir salah satunya Noval Kurnia. Bahkan, Noval tak percaya pria yang dianggap sebagai adik sendiri sudah pergi selama-lamanya.

"Nggak nyangka dia sudah ninggalin kita. Kaget banget pas mendengarnya," kata Oval --sapaan Noval Kurnia--, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (30/3/2015).

Oval sangat mengenal Olga Syahputra. Menurutnya, dia sosok pria yang ceria dan blak-blakan. Meski diakuinya Olga memang suka nyeleneh tapi semua itu dilakukannya hanya untuk menghibur.

"Dia (Olga) itu memang polos dan apa adanya. Meski orangnya `bocor`, itu kan cuma untuk menghibur. Demi orang lain terhibur, Olga sampai nggak ingat waktu dan kurang istirahat," ujar Oval.



Bagi Oval kepergian Olga Syahputra merupakan bagian dari takdir Tuhan. Kini, ia hanya bisa berikan doa yang terbaik bagi Olga agar diterima di sisiNya.

"Kita berdoa yang terbaik. Ini sudah jalan Allah SWT, mudah-mudahan ini yg terbaik. Saya yakin dia sudah senanglah di sana. Mohon bantu doa saja," harap Noval Kurnia.(Pur/Mer)

Baca juga:
 
 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini