Sukses

Mpok Atiek: Tak Ada Pelawak yang Bisa Gantikan Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra meninggalkan  banyak kenangan di mata teman-teman artis dan pelawak. Seperti salah satunya bagi komedian senior, Mpok Atiek. Menurutnya, Olga masih tak tergantikan.
 
Di mata wanita bernama asli Atik Riwayati tersebut, sosok Olga berbeda dari yang lain. Maksudnya,cara melawak Olga diakuinya sangat hebat dan belum ada yang menandingi kakak kandung Billy Syahputra itu. Candaan Olga bagi Mpok Atiek selalu membuatnya tertawa.
 
 
"Itu kelebihan Olga. Ngelawaknya hebat. Belum ada yang bisa bandingin Olga. Emak selalu bawa Olga ke kalangan mana pun untuk pekerjaan. Alhamdulillah nggak mengecewakan. Itu masuk jam terbang Olga," kata Mpok Atiek di rumah duka, kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).
 
Mpok Atiek mengaku sempat tak percaya ketika mendengar kabar bahwa Olga Syahputra meninggal dunia. Ketika melihat tayangan televisi barulah komedian ini percaya.
 
http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/5029/big/mpok-atik-131119b.jpg
 
"Aku tahu dari Atiek fans. Terus pada nanya ke aku, mami bener? Olga meninggal. Aku jawab, ah jangan percaya hoax, kecuali dengar dari berita. Terus kata fans Mpok itu bilang katanya beneran ini ada televisi. Wah pas itu mpok pindah-pindahin TV dan ada berita. Langsung percaya," kata Mpok Atiek.
 

Komedian yang sering latah ini pun merasa bersalah atas kejadian itu. Mengapa bisa begitu? Mpok Atiek mengaku sangat menyayangkan kepergian Olga yang mendadak, pasalnya ia belum sempat menjenguk Olga saat sakit.

"Jujur saya merasa bersalah banget ya. Yang paling sedih itu saya nggak pernah dikasih kesempatan untuk bertemu," sambungnya sambil terisak.

 

Baca juga: