Sukses

Dua Personel Keluar dari JYPE, 2AM Terancam Bubar

Dua personel 2AM, Seulong, dan Jinwoon memastikan dirinya tak lagi bernaung dalam manajemen JYPE.

Liputan6.com, Seoul Saat ditanya siapa grup musik ballad favorit di Korea, pasti jawabannya 2AM. Sayangnya, grup yang digawangi oleh Jokwon, Seulong, Jinwoon, dan Changmin ini dikabarkan akan bubar. Hal itu dipicu akan berakhirnya kontrak ekslusif ketiga personel 2 AM, yaitu Jokwon, Seulong dan Jinwoon dengan JYP Entertainment (JYPE) pada akhir Februari 2015 lalu.

Dilansir Koreaboo, Rabu (25/03/2015), Seulong dilaporkan sudah meninggalkan JYPE dengan menandatangani kontrak dengan SidusHQ. Sementara Jinwoon tengah mendekati fase akhir negosiasi dengan Mystic Entertainment. Keduanya menyatakan ingin menekankan karier akting mereka lebih jauh.



Kabar baiknya, Jokwon memutuskan untuk tetap fokus pada musik, dan memperpanjang kontraknya dengan JYPE. Leader 2AM itu memilih untuk tetap setia pada manajemen yang telah membantu mewujudkan mimpinya sebagai seorang penyanyi.

Sedangkan Changmin memiliki sisa waktu enam bulan sampai masa kontraknya berakhir. Dan Changmin masih belum mau membocorkan langkah yang akan diambilnya selanjutnya.

Dengan keluarnya dua personel 2AM, kemungkinan grup yang sudah berdiri selama tujuh tahun ini akan bubar.Hal itu diungkapkan seorang perwakilan manajemen JYPE.

"JYPE berbeda dengan perusahaan lain di mana artisnya memiliki hak untuk bersuara. Jika pada masa akhir kontrak, sang idol ingin memilih jalan yang berbeda, maka secara diam-diam mereka akan menyemangatinya. Mereka mendukung Jinwoon dan Seulong saat mencari manajemen yang baru. Karena dalam hatinya, keduanya tetap artis mereka," terangnya.(Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini