Sukses

Promosi Album Baru Miss A, Suzy Siap Beri Keterangan Lee Min Ho

Saat mempromosikan album terbaru Miss A yang akan rilis dalam waktu dekat, Suzy akan menjawab pertanyaan mengenai Lee Min Ho.

Liputan6.com, Seoul Group idol yang membesarkan nama Suzy, Miss A akan kembali dengan album baru dalam waktu dekat. Namun kemunculan karya Miss A disebut-sebut akan terhalang karena pemberitaan mengenai Suzy.

Alih-alih meraih perhatian publik dengan karya baru Miss A, penggemar justru lebih fokus dengan cerita kisah cinta Suzy dengan Lee Min Ho. Namun agensi yang mengasuh Miss A, JYP Entertainment, tetap akan merilis album baru Miss A sesuai jadwal.



"Jadwal Miss A dengan album barunya akan tetap berjalan sesuai rencana. Selain itu, kami juga akan mengadakanacara promosi pertama berupa showcase yang akan berlangsung 30 Maret mendatang," ujar wakil dari JYP Entertainment, dilansir dari Star Daily, Rabu (25/3/2015).

"Kami berharap, pertanyaan akan terkait dengan album baru Miss A, bukan hanya mengenai kabar percintaan Lee Min Ho dengan Suzy. Namun jika itu terjadi, Suzy juga tetap akan menjawabnya. Miss A juga akan mulai tampil dalam acara televisi."



Miss A menelurkan album bertajuk Colors, 30 Maret mendatang. Miss A dikabarkan memberikan nuansa musik yang membuai penggemar di album terbaru, merupakan hasil kerja keras girl band agensi JYP Entertainment.

 

Baca juga:

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Disebut Pasangan yang Tertukar

Awal Kisah Cinta Lee Min Ho dan Suzy Miss A

Lee Min Ho Mulai Pikirkan Jenjang Pernikahan

4 Alasan Lee Min Ho dan Suzy Memang Cocok Jadi Pasangan Sejati

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini