Sukses

Ke Korea, Syahrini Menyantap Strawberry

Pagi ini wanita yang gemar menunjukkan aktivitasnya di Instagram tersebut tampak sangat girang ketika menginjakkan kaki di Korea.

Liputan6.com, Jeju Syahrini gemar menunjukkan aktivitasnya ketika sedang berada di luar negeri. Ia memang gemar pamer ke publik jika sering bepergian ke negara-negara lain, entah untuk sekadar jalan-jalan atau kegiatan lain.

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani tersebut kali ini berada di Korea. Ia sangat senang berada di Negeri Gingseng tersebut. Syahrini tampak mengunjungi Seoul dan Pulau Jeju. Dalam akun Instagram-nya, Senin (23/3/2015) pemilik jargon `Seperti Itu` tersebut mengunggah foto-fotonya.

Dalam unggahan fotonya, pelantun `Sesuatu` itu tampak duduk dengan sepiring buah strawberry. Ia duduk di bangku taman dan sambil mengenakan kacamata. Ia menikmati buah merah itu sembari melihat pemandangan di sekeliling.

"Menikmati udara yg segar sambil menyantap strawberry SUBHANALLAH such a beautiful south Korea," tulis Syahrini.

Tak hanya itu, Syahrini juga  menunjukkan kiriman sebuket bunga mawar yang didapatnya ketika makan malam di Jeju. Syahrini berada di meja makan dengan mangkuk dan sumpit. Ia memegang bunga itu dan mencium wanginya.

Banyak sekali komentar miring tentang Syahrini. Ada yang menganggapnya suka pamer namun ada juga yang memuji kecantikannya. Syahrini memang sering dijadikan bahan pembicaraan.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini