Sukses

Aura Kasih Hapal Semua Lagu Nike Ardilla

Aura Kasih mengaku sebagai fans berat Nike Ardilla.

Liputan6.com, Jakarta Sudah 20 tahun Nike Ardilla tewas dalam kecelakaan mobil di Bandung, namun kesedihannya masih dirasakan oleh para penggemarnya, salah satunya Aura Kasih.

Di akun instagram miliknya, Aura Kasih menyatakan dirinya sebagai fans berat Nike Ardilla. Tak cuma itu, Aura Kasih juga mengaku hapal semua lagu Nike Ardilla.

"20 tahun meninggalnya Nike Ardilla... Dari SD sudah ngefans banget, semua lagunya hapal sampai sekarang..... Im ur big fans...," begitu Aura kasih memberikan pengantar di sebuah foto yang diunggahnya di Instagram pada Senin (24/3/2015).

Sementara dalam foto Nike Ardilla yang diunggah Aura Kasih tersebut terdapat tulisan:
Sudah lama engkau pulang...
Tapi namamu tetap hidup selamanya...
Nike Ardilla

Meski sudah 20 tahun Nike Ardilla tak ada, namanya tetap dikenang hingga saat ini. Hebatnya, Fans Nike Ardilla pun semakin bertambah banyak. Dari anak-anak hingga lanjut usia. Termasuk Aura Kasih. Penyanyi yang melambung lewat lagu Mari Bercinta ini, lahir di Bandung, sama dengan Nike Ardilla.

Nike Ardilla tewas dalam sebuah kecelakaan tunggal pada 19 Maret 1995 di Jalan Riau yang ketika itu masih bernama Jalan RE Martadinata. Honda Civic Genio warna biru metalik yang dikendarai Nike, menabrak pohon dan terpelanting menghantam tembok sebuah kantor di pinggir jalan. Peristiwa itu diperkirakan terjadi pada pukul 05.00 WIB.

Baca juga:

10 Lagu Nike Ardilla Paling Populer Sepanjang Masa

7 Fakta Menarik Tentang Nike Ardilla

Kronologi Kecelakaan yang Sebabkan Tewasnya Nike Ardilla

Kronologi Kecelakaan yang Sebabkan Tewasnya Nike Ardilla

OMG, Ternyata Katy Perry Jiplak Gaya Nike Ardilla?

Tuh Kan, Katy Perry Jiplak Gaya Nike Ardilla

Katy Perry Jiplak Lagu Nike Ardilla atau Cuma Mirip?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini