Sukses

Hal Ini Yang Buat Nike Ardilla Dicintai Fansnya Hingga Sekarang

Sang kakak menilai karena rendah hatinya maka sang adik begitu dicintai oleh penggemarnya.

Liputan6.com, Bandung Nike Ardilla Fans Club (NAFC), merupakan wadah bagi para penggemar superstar multi talenta yang pernah dimiliki oleh Indonesia, Nike Ardilla. Tanggal 19 Maret 2015 kemarin, tepat 20 tahun meninggalnya dara asal Bandung itu karena kecelakaan.

Namun meski telah meninggal dunia cukup lama, para penggemar masih setia dengan sosok pelantun lagu 'Bintang Kehidupan' itu dan masih mengenangnya. Itu terbukti dengan membludaknya penggemar saat hari kelahiran dan meninggalnya Nike Ardilla.

Kakak kandung Nike Ardilla, Alan Yudhi mengatakan alasan para penggemar masih setia dengan Nike adalah karena sosok Nike Ardilla. Sebagai kakak dan juga saksi hidup perjalanan karir Nike, Alan menilai karena rendah hatinya maka sang adik begitu dicintai oleh penggemarnya.

"Sosok almarhumah humble (rendah hati) juga rasa sosial kepada keluarga jelas terlebih umum seperti sekolah SLB yang dibangun oleh Nike. Sekarang terbukti masih banyak penggemar yang mengidolakan Nike," katanya saat ditemui di kediaman Nike yang juga dijadikan Museum di Jalan Parakan Saat, Bandung  Kamis (19/3/2015).

Sang kakak juga menilai sosok dewasa yang dimiliki Nike membuat orang-orang begitu rindu akan kehadirannya.

"Buat saya pribadi Nike itu sosok yang dewasa bahkan jauh dari umurnya. Kadang suka memberikan solusi  yang baik. Sosok almarhumah merupakan guru kehidupan buat saya dan beberapa orang," tuturnya.

Selain itu Alan menjelaskan sifat pantang menyerah menjadikan Nike bisa menghasilkan karya yang baik sehingga dikenang oleh para fans.

"Keterbukaan kepada fans. Nike orangnya welcome jadi sama fans nggak ada batasnya seperti keluarga. Prestasi juga berpengaruh karena nggak didapat secara instan. Bagaimana proses menjadi artis seutuhnya berupa hasil karya yang baik," pungkasnya. (Okan Firdaus / Bandung)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.