Sukses

Kekasih Robert Pattinson Hamil?

FKA Twigs, kekasih Robert Pattinson menunjukkan perutnya yang besar layaknya wanita hamil.

Liputan6.com, Los Angeles FKA Twigs, kekasih Robert Pattinson memang kerap tampil berani. Seperti belum lama ini, ia memperlihatkan perut besarnya, sementara bagian atasnya hanya ditutupi kain putih. FKA Twigs hamil?

Ya, FKA Twigs hamil, namun itu hanya adegan dalam video musik terbarunya berjudul Glass & Patron. Dalam video berdurasi empat menit ini terlihat juga ia melahirkan. Tapi bukan bayi yang keluar melainkan kain warna-warni.



Di bagian lainnya, menurut laman Mirror.co.uk, Selasa (24/3/2015), FKA Twigs memperlihatkan tarian di atas catwalk yang diperagakan oleh para laki-laki. FKA mengatakan dirinya tidak ingin ada slot kecantikan.

"Menjadi cantik bukanlah segalanya. Kadang-kadang menarik untuk menunjukkan bagaimana Anda merasa di dalam dan di luar, hanya melalui ekpresi diri," ungkap FKA Twigs kepada USA Today.



FKA Twigs dan Robert Pattinson yang sudah bertunangan ini memang berencana untuk memiliki banyak anak. Bahkan keduanya sudah menyiapkan nama anak-anak mereka nanti, serta membicarakan tentang penampilannya.

"Mereka setuju mempunyai banyak anak dan keduanya ingin berjalan-jalan keliling dunia bersama anak mereka nanti dengan memperkenalkan banyak budaya. Mereka mencari nama anak dengan bermain beberapa permainan secara online," ujar seorang sumber.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini