Sukses

Gantikan Tom DeLonge di Blink 182, Ini Komentar Matt Skiba

Liputan6.com, Los Angeles Cukup lama bungkam di tengah drama perpecahan Blink 182, pentolan Alkaline Trio, Matt Skiba akhirnya angkat bicara soal posisinya sebagai pengganti Thomas Matthew DeLonge alias Tom DeLonge.

Seperti dikutip dari laman Kerrang!, Kamis (19/3/2015), Matt merasa bangga dengan sejumlah jadwal baru yang dilakoninya bareng Blink 182. Selain itu, dirinya juga hapal cukup banyak lagu-lagu Blink 182. Maklum, lelaki kelahiran Amerika Serikat, 24 Februari 1976 itu sudah lama dikenal sebagai fans berat Blink 182.

"Seperti yang kalian tahu, kami sudah latihan cukup banyak, semuanya semakin membaik dan menyenangkan dari waktu ke waktu, rasanya seperti di rumah sendiri" tuturnya dengan penuh semangat.

Lalu, sesulit apa memainkan lagu dan melodi yang biasa dipakai Tom?

"Tom dan aku punya gaya bermain gitar yang berbeda. Jadi rasanya seperti belajar lagi. Tetapi itu seru, karena aku sudah menjadi fans Blink 182 sejak lama. Aku kenal Mark selama 15 tahun lebih, tapi sebelum kami berkenalan, aku juga sudah menjadi fans mereka. Jadi aku hapal banyak lagu secara lirik. Untuk memainkannya, tentu semuanya akan menjadi berbeda, Namun semuanya terasa hebat," jawab Matt.

Rencananya, setelah melakoni sejumlah pertunjukan di Amerika Serikat, Matt bersama sisa personel Blink 182 yakni Mark Hoppus (vokal, bass) dan Travis Barker (drum) akan melanjutkan langkah menuju proyek baru. Sayang, hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian apakah Matt bakal diangkat menjadi personel tetap.(Feb/Adt)

Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dengan Kekasih Baru Mike Lewis

Tutup Video