Sukses

Meghan Trainor Cari Suami Idaman Lewat Dear Future Husband

Meghan Trainor seolah menyampaikan pesan mencari calon suami lewat Dear Future Husband di konser dunianya mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Meghan Trainor kini sukses mendunia berkat lagu All About That Bass. Seiring dengan ketenarannya tersebut, penyanyi asal Amerika ini kabarnya akan menggelar konser keliling dunia. Meghan Trainor pun rencananya bakal memulai turnya Juli mendatang.

Penyanyi berusia 21 tahun tersebut berjanji akan memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya. Meghan Trainor pun memanfaatkan konsernya nanti untuk mencari suami lewat Dear Future Husband. Meski belum resmi dirilis, videoklip single ketiganya ini sudah bisa ditonton.

"Konserku nanti akan menjadi sesuatu yang terbaik yang pernah ada, aku berjanji. Aku menikah dengan karierku saat ini, tetapi untuk hal yang satu ini (konser), kalian bersiaplah," ujar Meghan Trainor dilansir laman E Online, Selasa (17/3/2015).

Di videoklip Dear Future Husband, Meghan Trainor seolah menampilkan cara mencari suami idamannya. Sama seperti video single sebelumnya, ia tampak lincah berjoget dengan beberapa penari latarnya. Konsepnya juga masih ceria dengan penuh warna.

"Beberapa hal sederhana aku tampilkan saat sedang kencan, ya setidaknya untuk menjadi seorang pria sejati. Cuma itu saja. Aku sampai saat ini tidak pernah berpikir akan menjadi popstar," lanjutnya.

Dear Future Husband merupakan single ketiga Meghan Trainor yang terdapat di album Title. Dua lagu sebelumnya yakni All About That Bass dan Lips Are Moving telah sukses di pasaran. Bahkan merajai deretan tangga lagu dunia.

Sementara itu, untuk jadwal konser Meghan Trainor belum dikeluarkan. Kabarnya dalam waktu dekat, tim manajemen Meghan Trainor bakal mengumumkan secara resmi. (Fir/Ade)

Videoklip Dear Future Husband-Meghan Trainor:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini