Sukses

Playboy Cap Sisir, Single Baru Septy Sanustika dan The Best Man

Septy Sanustika membuat terobosan baru dengan menggandeng grup rap The Best Man merilis single dangdutnya bertajuk Playboy Cap Sisir.

 
Liputan6.com, Jakarta Septy Sanustika saat ini tengah memiliki sebuah proyek musik bersama grup rap bernama The Best Man. Baru-baru ini, mereka telah meluncurkan single baru bertajuk Playboy Cap Sisir.
 
Lagu yang terbilang easy listening itu merupakan terobosan baru dari industri musik Indonesia. Septy dan The Best Man memadukan antara musik dangdut dengan rap. 
 
Saat mengunjungi kantor redaksi Liputan6.com di SCTV Tower Senayan City, Jakarta Pusat, Septy dan The Best Man menceritakan tentang konsep musik dan cerita di balik lagunya. Dengan judul lucu, mereka ternyata menyelipkan sebuah makna mendalam di lagu tersebut.
 
 
"Playboy Cap Sisir sebenarnya hanya sebuah pengandaian saja sih. Kaya sebuah simbol saja. Ada playboy nggak punya modal, modalnya cuma sisir doang," ungkap Pablo salah satu personel dari The Best Man.
 
Sefti yang merupakan penyanyi dangdut, mengutarakan sangat tertantang dengan proyek barunya tersebut. "Tertarik banget. Ini kan jarang, belum dengar rap dangdut. Lagunya juga lucu," tuturnya.
 
The Best Man merupakan grup rap baru yang beranggotakan dua orang. Grup yang digawangi Pablo dan Adit itu berharap mendulang kesuksesan dengan berduet bersama Sefti. "Doakan aja semoga sukses ya," pungkas Adit, rapper asal Bandung, Jawa Barat.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini